Beranda > Info artikel > Drama Horor R-rated - "From", Jangan Nonton Sendirian Larut Malam!

Drama Horor R-rated - "From", Jangan Nonton Sendirian Larut Malam!

Sebagai seorang anak, Jun Jun sering diberitahu oleh anggota keluarganya: "Jangan bermain terlalu larut, pulang lebih awal".

Baru-baru ini, ada sebuah drama yang mempraktekkan set ini secara ekstrim.

Jalan-jalan kosong di malam hari,

Semua bergegas pulang sebelum gelap—

"Kota Mimpi Buruk" I 2022

Skor Douban: 7,8

Alasan yang direkomendasikan: thriller sci-fi

Indeks yang direkomendasikan:

Ini bercerita tentang kota aneh yang hanya bisa dimasuki tapi tidak bisa keluar.

Penghuni tidak hanya harus menemukan cara untuk melarikan diri sesegera mungkin, tetapi juga waspada terhadap monster "pemakan manusia" yang menghantui setelah matahari terbenam.

01
Di kota kecil, sistem jam malam kuno berlanjut.

Tidak hanya bel berbunyi yang mendesak mereka di tempat, tetapi warga harus pulang sebelum gelap.
Sebelum malam tiba, setiap rumah tangga akan menggantung mantra di rumah dan mengunci pintu dan jendela.

Awal cerita adalah energi tinggi! Ketika malam tiba, seorang gadis kecil bersiap untuk tidur. Tiba-tiba, dia mendengar suara yang dikenalnya dari neneknya di luar jendela. Dia membuka tirai, dan nenek dengan lembut membujuk gadis itu untuk membuka jendela. Adegan ini kebetulan ditangkap oleh seorang ibu yang lewat. Sang ibu berteriak "bukan nenek" dan mencoba menghentikannya. Namun, sudah terlambat, gadis itu telah membuka jendela. Keesokan harinya, warga menemukan tubuh gadis dan ibunya yang tercabik-cabik, dalam keadaan sekarat. Sementara itu, ayah gadis pecandu alkohol itu bergegas pulang.

Segera setelah kamera diputar, keluarga Jim, protagonis dari drama itu, muncul. Mereka dengan senang hati akan memulai perjalanan keluarga mereka. Keanehan bermula dari pohon besar yang patah di tengah dan menghalangi jalannya, dan sekelompok burung gagak yang berputar-putar dengan cepat berkumpul di langit. Tidak ada jalan ke depan, keluarga Jim berbalik lagi. Mereka melaju ke sebuah kota kecil. Jalan-jalan dipenuhi dengan ban kempes yang keriput dan berbagai jenis mobil yang ditinggalkan. Pastor Jim, sebuah keluarga beranggotakan empat orang, turun dari mobil dan menanyakan arah. Namun, semua warga menghindari dan tetap diam seolah-olah mereka takut. Sheriff menyuruh Jim mengemudi ke atas bukit untuk keluar kota. Namun, tidak peduli berapa banyak putaran yang dilakukan keluarga Jim, mereka selalu kembali ke tempat awal.

Ini adalah kota di mana Anda hanya bisa masuk, tidak bisa keluar, dan tidak akan pernah bisa melarikan diri!

Jim, yang menderita kemarahan di jalan, bertengkar dengan istrinya. Pada saat ini, sebuah mobil melaju di persimpangan di depan. Kedua kendaraan bertabrakan, dan RV berguling di satu sisi ke dalam hutan. Kecelakaan mobil yang mengerikan. Yang terburuk adalah sang adik, yang tidak bisa bergerak setelah tongkat itu menembus pahanya. Untungnya, pengemudi mobil lain masih sadar dan berlari ke kota untuk meminta bantuan. Pada akhirnya, sheriff dan rombongannya datang dengan tergesa-gesa dan menyelamatkan keluarga Jim.

02
Segera, keluarga Jim menetap di kota. Di kota, penduduk dari seluruh dunia berkumpul. Mereka semua masuk ke kota karena kesalahan seperti keluarga Jim, dan mereka tidak bisa keluar setelah mencoba segalanya. Secara bertahap, para penghuni beradaptasi dengan mode bertahan hidup di sini. Mereka tidak hanya memiliki cukup makanan dan pakaian, tetapi juga memperluas lembaga sosial terkait, seperti kantor polisi, stasiun ambulans, restoran, dll. Penghuni dapat memilih untuk tinggal sendiri di kota, atau tinggal di ruang kelompok untuk bersama-sama bertahan melawan musuh asing.

Kota ini memiliki sistem hukuman untuk peringatan. Secara tidak sengaja atau sengaja menyebabkan kematian orang lain, Anda akan dikurung di rumah besi tanpa mantra selama satu malam. Ini setara dengan dikirim ke "guillotine", dan tidak ada keraguan kematian. Ayah alkoholik menjadi orang pertama yang dieksekusi setelah sistem disiplin lahir. Namun langkah tersebut jelas kontroversial. Di satu sisi, mereka semua adalah orang-orang yang jatuh dari ujung dunia. Kehilangan anak dan istri telah mendorong orang ke situasi putus asa. Apakah hukuman kejam seperti itu masih diperlukan? Di sisi lain, jika disiplin tidak ditegakkan, sulit untuk memaksimalkan kepatuhan terhadap aturan dan meminimalkan korban.

Di sisi lain, beberapa warga kota diam-diam membunuh korban luka yang diselamatkan. Tidak hanya itu, mereka juga diam-diam membuka pintu stasiun penyelamat di malam hari seperti aliansi dengan mimpi buruk...

Di atas adalah plot utama dari tiga episode pertama. Karakter utama dan pengaturan latar belakang diaspal, dan plotnya belum terlalu banyak diperluas.

Pengaturannya masuk akal, plotnya kompak, dan seleranya penuh. Mengapa warga kota saling membunuh? Akankah penduduk akhirnya dapat melarikan diri dari kota? Apakah ada konspirasi besar di balik kota ini? Selain itu, karakter dengan kepribadian yang berbeda juga memiliki cerita tersendiri yang penuh dengan misteri.

Drama ini recommended banget buat temen-temen yang suka nonton drama thriller dan pulang larut malam