Beranda > Info artikel > Monster Raksasa Menyerang Dunia Untuk Menghukum Yang Jahat! K-Drama Thriller "Hellbound"

Monster Raksasa Menyerang Dunia Untuk Menghukum Yang Jahat! K-Drama Thriller "Hellbound"

1.Hellbound

Thriller Gore Suspense Cult Ah-in Yoo Squid Game

Mahlkuk misterius muncul di Seoul untuk menjemput pendosa ke neraka, berani melihat mereka?

Protagonis laki-laki menciptakan "Agama Kebenaran Baru" karena dia melihat adegan pembunuhan tiga monster sebelumnya. Dia mengkhotbahkan doktrin membangun dunia dengan kebaikan dan bertobat sebelum kematian. Apa yang dia lakukan sedikit mirip dengan film berjudul Death Note bertahun-tahun yang lalu. Protagonis komik, Ye Shenyue, menggunakan pemberitahuan yang sama untuk membunuh orang, menggunakan kekerasan untuk mengendalikan kekerasan. Perasaan dari tiga episode terakhir lebih seperti "era pasca neraka". Orang-orang sudah terbiasa dengan tiga monster yang tiba-tiba muncul. Ketakutan membuat semua orang gemetar dan tidak berani melakukan kesalahan. Di antara mereka, ada gangster bercampur, dan dunia dalam kekacauan. , pemerintah dan sistem kepolisian tidak berguna, dan semua orang hanya percaya pada "Agama Kebenaran Baru". Di episode terakhir, sutradara memberikan secercah harapan kepada semua orang di dalam drama dan penonton di luar drama. Setelah bertahun-tahun, polisi akhirnya dengan berani menangkap pendeta "Agama Kebenaran Baru".

2.The Wheel of Time

Rosamund Pike Fantasy Visual Department Special Effects

Mulai petualangan sepuluh individu mencari kekuasaan, baik atau buruk dunia!

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel, dan itu membangun pandangan dunia yang sangat kompleks dan besar. Setting waktunya saja sudah melebihi kognisi penonton. Ini bukan lagi perkembangan linier, tetapi setiap sumbu mewakili sebuah era. Saat roda berputar, zaman juga berubah. Kekuatan wanita diperbesar tanpa batas dalam drama, yang sangat langka dalam karya fantasi sebelumnya. Garis besar dari keseluruhan adegan film, biarkan orang-orang melihat pegunungan seperti gajah putih di Hemingway dan gaya nomaden Gotik. Dalam estetika kekerasan, itu tidak menggunakan aksi untuk membangun setiap bingkai, tetapi Anda juga dapat mengalami keajaiban kekuatan tertinggi untuk dua tuan, darah para orc, dan penyimpangan jubah putih.

3.Lost in Space

fantasy sci-fi adventure space universe

Robot pembunuh memburu keluarga Robinson di luar angkasa dan tidak akan meninggalkan siapa pun. Kiamat sudah dekat, raihlah!

Drama ini terutama berbicara tentang tahun 2046, ketika bumi tidak lagi cocok untuk keberadaan manusia. Keluarga Robinson terlibat dalam misi sulit untuk membangun koloni baru di luar angkasa, hanya untuk secara tidak sengaja ditarik keluar dari orbit dan dipaksa mendarat di planet misterius untuk berpetualang. Robinson adalah seorang astrofisikawan dan komandan ekspedisi luar angkasa. Istrinya juga seorang insinyur pesawat ruang angkasa yang tak kenal takut dan pintar. Pasangan itu memutuskan untuk membawa seluruh keluarga ke luar angkasa untuk menemukan kehidupan baru. Bagaimana keluarga yang mengalami kecelakaan memecahkan masalah yang dihadapi? Serial ini adalah remake, yang mempertahankan esensi dari aslinya dan menceritakan kembali cerita untuk kita dengan pendekatan baru dan modern untuk pembuatan film.

4.Colossal

monsters comedy superpowers Anne Hathaway

Apa jadinya kalau kamu terhubung dengan monster yang muncul di kota besar seperti Seoul?!

Film ini bercerita tentang Anne Hathaway sebagai seorang wanita muda di New York yang ditinggalkan oleh tunangannya dan dipecat. Ketika seekor kadal raksasa muncul di Tokyo dan menyebabkan pukulan telak bagi umat manusia, dia perlahan-lahan menemukan dirinya berada ribuan mil jauhnya. Ada telepati aneh di antara binatang buas di luar, jadi tugas menyelamatkan dunia secara alami berada di pundaknya. Film monster thriller sci-fi ini disebut kombinasi "Godzilla" dan "Lost in Translation". Ini mengekspresikan karakter melalui monster, dan mengekspresikan perjuangan batin melalui adegan eksternal. Di bawah paket kesenangan adalah tema serius.