Beranda > Info artikel > [Film Panas] Rahasia Dibalik SpaceX Elon Musk Terungkap untuk Pertama Kalinya!

[Film Panas] Rahasia Dibalik SpaceX Elon Musk Terungkap untuk Pertama Kalinya!

Return to Space

Return to Space adalah film tentang perdagangan dan film tentang peroketan. Setelah Challenger menguras kesediaan pemerintah AS untuk membayar, ini tentang kembalinya bisnis Amerika ke pencarian besar. Musk bermaksud untuk mengkomersialkan perjalanan antarplanet dengan mengirim manusia ke bulan dan kemudian ke Mars menggunakan roket yang dapat digunakan kembali daripada roket yang dibuang NASA. Film ini menunjukkan betapa jauh lebih murahnya, jika bukan berapa banyak uang yang sekarang dihasilkan Musk sebagai peluncur pilihan NASA. Dia sekarang mungkin orang terkaya di dunia, namun dia menaruh seluruh kekayaannya di perusahaan ini.

Bahkan dengan runtime 128 menit, sangat menarik untuk ditonton karena kita belajar lebih banyak tentang orang-orang ini daripada tentang peralatan mereka. Kembali ke luar angkasa lebih dari sekadar uang; ini tentang tujuan umat manusia yang lebih baik. Pada tingkat itu, adalah ide yang baik untuk mempertahankan optimisme.

Tonton sekarang di Loklok !

 

Dancing on Glass

Kisah drama Spanyol terbaru berjalan seperti ini: setelah kematian tragis salah satu rekan balerinanya, seorang penari balet muda menemukan dirinya dalam sorotan. Dia berada di bawah tekanan lebih dari yang pernah dia alami dalam hidupnya, dan dia berjuang untuk memenuhi harapan semua orang. Dia bertemu dengan seorang wanita muda baru di perusahaan yang membantunya melihat dunia dalam perspektif yang sama sekali baru sebelum dia bisa turun terlalu rendah ke dalam lubang keputusasaan.

Mendapat rating baru sebesar 67% di Rotten Tomatoes, sebagai drama yang penuh dengan pertunjukan keras, Dancing on Glass menjalin alur cerita yang rumit yang akan membutuhkan waktu untuk dipecahkan oleh penonton.

 

The In Between

Ini adalah kisah cinta supernatural tentang seorang gadis remaja bernama Tessa (Joey King) yang percaya bahwa dia tidak pantas mendapatkan kisah cintanya sendiri setelah menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di panti asuhan. Setelah pertemuan tidak sengaja dengan Skylar (Kyle Allen), seorang senior dari kota tetangga yang benar-benar romantis, semuanya berubah.

Video tersebut sesekali menampilkan adegan dewasa dan menampilkan kembang api ketika sepasang kekasih muda berciuman untuk pertama kalinya, meskipun faktanya video itu dibuat dengan mempertimbangkan penonton remaja. King dan Allen, yang memerankan salah satu Jets di "West Side Story," menjadi pasangan yang serasi; chemistry mereka sama indahnya dengan kisah cinta mereka. Hampir sulit untuk menemukan romansa semanis "The In Between" di dunia sekarang ini.

 

Prototype

sci-fi terbaru mengikuti android seperti kehidupan dengan kecerdasan buatan yang sedang dikembangkan dalam waktu dekat untuk membantu orang-orang dengan aktivitas rumah biasa. Satu, prototipe yang dibuat oleh Roger Marshall dan diuji oleh keluarganya, sukses besar, tetapi memiliki kekurangan. Roger telah mengerjakan model baru bernama Two, yang memiliki atribut lebih baik yang mengisyaratkan kemampuan manusia super. Ketika ketegangan antara Roger dan istrinya Shelley meningkat, kerusakan android, dan kehidupan seluruh keluarga terancam oleh desain jahat Two.

Sebagai sci-fi beranggaran rendah, film ini berhasil melayani sebagian penontonnya, seperti salah satu ulasan di IMDb berbunyi: “Aktingnya bagus, efeknya ok, ceritanya bagus, secara keseluruhan menarik untuk sci fi anggaran rendah, jangan berharap efek atau aksi yang besar, tapi cerita yang bagus. Bisa ditonton”.