Beranda > Info artikel > "Be with You"Pemenang Box Office Tahunan Film Romantis Korea!

"Be with You"Pemenang Box Office Tahunan Film Romantis Korea!

1.Love, Lies

bestie romance tragedy love triangle Hyo-joo Han

Dua pacar yang tak terpisahkan berbalik melawan satu sama lain karena seorang pria!

Film ini berlatar di ibu kota Korea Utara pada tahun 1930, dan menceritakan keterikatan emosional antara dua saudara perempuan yang baik. So-ryul dibesarkan di tempat yang khusus melatih geisha. Ketika dia masih kecil, dia melihat Yeon-hee dilempar paksa ke sini oleh ayahnya untuk melunasi hutangnya. So-ryul, yang mengerti rasa sakit Yeon-hee, selalu ingin membantu Yeon-hee. Tapi Yeon-hee mencintainya dan mengabaikannya, tetapi seiring berjalannya waktu, dengan upaya So-ryul yang tak henti-hentinya, keduanya tumbuh dewasa dan akhirnya menjadi sepasang saudara perempuan yang tak terpisahkan. Mereka sangat dekat. Tapi penampilan seorang pria menyebabkan persahabatan pacar mereka rusak!

2.Be with You

 Ji-seob So Ye-jin Son CP Romance First Love Tear-Jerking Marriage Terminal Illness Amnesia

Film ini, berdasarkan novel Jepang, telah menetapkan jumlah penonton tertinggi untuk film cinta murni Korea

Film ini dimulai lebih dari setahun yang lalu. Mantan perenang nasional Woo Jin, yang menderita penyakit sistem saraf dan tidak dapat berolahraga dengan giat, dan putranya Ji Ho, yang duduk di bangku sekolah dasar, tinggal di gunung yang indah jauh dari kota. Baru saja meninggal, Yu Jin menatap potret istrinya dengan mata tak berdaya dan kosong, dan Ji Ho memandangi buku bergambar yang dilukis dengan tangan ibunya, Negeri Awan, menantikan datangnya musim hujan. Film ini menguraikan kisah cinta Woo Jin dan Su Ya dari sekolah menengah dari dua perspektif. Karena sama-sama pandai menyamar, mereka tidak bisa merasakan cinta satu sama lain di mata salah satu dari mereka, sehingga perasaan mereka dirindukan seperti ini. Soo Ah, yang masih kuliah, terlibat dalam kecelakaan mobil dalam perjalanannya ke Woo Jin, yang sakit dan datang untuk menemukannya. Dia mengalami koma, jadi dia melakukan perjalanan ke usia 33 untuk memiliki cerita di atas. Setelah bangun, untuk mengubah mimpinya menjadi kenyataan, dia tidak ragu-ragu untuk meninggalkan studinya, menanggung tentangan orang tuanya, dan menikahi Woo Jin tanpa ragu-ragu. Mengetahui bahwa hasil ini hanya akan memungkinkan dia untuk hidup sampai 32 tahun, dia menghabiskan seluruh waktunya dalam cinta.

3.Architecture 101

CP Romance First Love Classic Korea Idol Ga-in Han Suzy Bae

Karya kunci transformasi Suzy dari idola menjadi aktor!

Film ini menceritakan kisah seorang pria dan seorang wanita yang bertemu di kelas "Pengantar Arsitektur" universitas, bersatu kembali sebagai arsitek dan klien bertahun-tahun kemudian, dan kisah cinta yang terjadi. Film ini mengulas cinta pertama masa muda dari protagonis pria dan wanita dengan narasi yang diselingi, membangun jembatan antara "arsitektur" dan "cinta", dan memulihkan hubungan yang murni dan indah lima belas tahun yang lalu. Film ini mereproduksi cinta pertama yang halus dan halus dengan lensa yang tenang, dan juga menunjukkan dilema karakter saat ini, membuat orang tidak dapat membantu mengembalikan waktu ke masa cinta pertama mereka, dan menghidupkan kembali perpisahan yang indah, tetapi juga enggan. , membuat orang merasa emosional.

4.The Classic

CP Romance Tragedy Classic Korea Ye-jin Son Seung-woo Cho In-seong Jo

Film cinta Korea paling klasik!Cinta reinkarnasi yang cerdas antara dua generasi!

Dalam film tersebut, Jun Ha datang ke rumah pamannya di pedesaan selama liburan musim panas 1986. Ini juga pertama kalinya dia dan Zhu Xi bertemu. Dia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, tetapi dia tidak mengungkapkan cintanya pada Zhu Xi untuk saat ini. Suatu hari, Joo Hee meminta Jun Ha untuk membawanya ke rumah berhantu yang disebut di desa, dan keduanya menghabiskan hari yang paling tak terlupakan dalam hidup masing-masing. Tapi badai hujan tiba-tiba menjebak mereka, dan Zhuxi melukai kakinya di jalan, jadi Zhuxi dikirim kembali ke Seoul, dan keduanya berpisah sebelum mereka bisa mengucapkan selamat tinggal. Pada akhirnya, keduanya tidak mencapai akhir karena berbagai alasan, tetapi nasibnya benar-benar aneh. Cinta generasi sebelumnya tumbuh kembali di generasi berikutnya. Putri Zhuxi, Zixi dan putra Junha, mungkin diatur oleh Tuhan. Ketika mereka berkumpul, mereka memiliki plot yang mirip dengan orang tua mereka, tetapi memiliki akhir yang berbeda dari orang tua mereka.